CDI

CDI

UNTUK YANG MEMBUTUHKAN SEMOGA BERMANFAAT Mohon Perhatian Tulisan – tulisan di Blog: blkimojokerto.wordpress.com ini merupakan pandangan pribadi dari saya dan ada beberapa bagian merupakan cuplikan kutipan dari sumber yang bermacam – macam. Jika ada yang keberatan dengan tulisannya yang saya kutip, ada dalam blog ini, sudilah kiranya mengingatkan saya.

9 Tanggapan to “CDI”

  1. Hanster Says:

    Itu skema CDI ya?

  2. herry Says:

    Salut…bro

  3. budi Says:

    kayanya simbol SCR gak kayak gitu deh…itusih simbol FET…

  4. sugeng Says:

    itu cdi astrea apa bro? astrea grand ya?

  5. alijohana Says:

    saya tertarik dg pembuatan duplikat CDI….
    saya mau tanya kalau duplikat CDI buat motor GL PRO NEW TECH bagaimana pak…
    komponennya sama dg komponen CDI astrea p gak….???

  6. amdani Says:

    Mengingat harga CDI Spd motor Astrea di toko2 spare part bisa mencapai 200 rb-an, skema ini sangat layak untuk dicoba.
    Terima kasih sudah berbagi skema ini.
    Pertanyaan saya; Itu nilai C2 tertulis 105 micro 400 volt (keramik). Apakah komponen ini umum terdapat di toko2 komponen elektro?
    Bukankah kalau cpasitor keramik nilainya dibawah 1 micro (1 µF).
    Mohon penjelasan lebih lanjut, khusus komponen ini.
    terima kasih sekali lagi

    salam,
    amdani

  7. ariyanto Says:

    gan,ada nggak SCR yg lebih yahut. Pengalaman saya waktu nyoba skema dari agan,SCR TYPE 2P4M,panas minta ampun. Padahal hanya untuk stasioner,pada honda grand 91. Mohon pencerahan gan…Matur thank you.. Salam buat semuanya.

Tinggalkan Balasan

